Monday 13 June 2011

SINETRON TAXI (PREVIEW EPISOD 1)

Sinetron Taxi

                                                     
PREVIEW SINETRON TAXI EPISOD 1

SINOPSIS
Rafky, Kevin dan Rhena tadinya adalah tiga sahabat karib. Pertemanan ini berubah ketika Rafky tahu dia dan Kevin sama-sama menyukai Rhena. Rafky memilih mengalah karena utang budinya pada keluarga Kevin. Dulu ayah Kevin yang mengangkatnya menjadi bagian dari keluarga mereka ketika ayah Rafky meninggal dunia. Hanya saja Rafky tidak menyadari kalau Rhena tengah mengandung anaknya. Sedangkan Kevin syok mengetahui Rhena hamil dan Rafky ternyata sengaja pergi demi mengalah padanya. Kevin berjanji menikahi Rhena. Ibu Kevin menentang keras dan menuding Rhena sengaja memperdaya Kevin. Rhena tersinggung dan kabur dari Bandung menuju Jakarta.

Rafky ternyata pergi ke Jakarta dan mengadu nasib sebagai supir taksi. Suatu hari, ketika bertugas Rafky menemukan sosok bayi lucu di dalam taksinya. Rafky kelabakan dan mati-matian mencoba mencari tahu bayi siapa itu. Dalam keputusasaannya, Rafky memutuskan meninggalkan bayi itu di masjid. Tapi Haji Leman menasehatinya agar memelihara bayi itu. “Karena ini adalah berkah dari Allah SWT,” sebut beliau. Rafky tersadarkan dan memutuskan membesarkan bayi itu dengan memberinya nama: Taxi

Siapa ibu bayi iyu? Tak lain adalah Rhena. Akibat keteledorannya, bayinya tertinggal dalam taksi. Sedangkan ia sendiri tertabrak mobil saat mencari-cari buah hatinya tersebut. Kevin yang dikabari pihak rumah sakit, bergegas menemui Rhena. Namun Rhena keburu kabur karena panik mencari keberadaan bayinya.

Rafky terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Taxi. Ajeng, tetangganya yang sudah lama mencintai Rafky, ikut membantu. Hal ini membuat Jefry, preman di lingkungan mereka, jadi cemburu. Rafky, Kevin dan Rhena akhirnya saling bertemu kembali. Saat ini terjadi kesalahpahaman. Rafky mengira Kevin dan Rhena benar-benar telah menikah. Patah hati dengan kondisi ini, Rafky memutuskan melupakan Rhena dan menikahi Ajeng. Saat hendak menikah, Rafky kaget mengetahui Taxi ternyata anaknya dengan Rhena. Dan Rhena belum pernah menikah dengan Kevin. Apa yang mesti Rafky lakukan? Mengejar kembali Rhena demi cinta di masa lalu, demi Taxi ataukah menikahi Ajeng dan membiarkan Kevin menjadi suami Rhena dan ayah dari Taxi, putri kandungnya? (Tahun penayangan: 2010)

Sumber Sinopsis : MD Entertainment

4 comments:

  1. Thank kak rannia. continue lg ya.thank

    ReplyDelete
  2. Kak Rannia continue donk sinetron taxina. Q suka sinetron ne.

    ReplyDelete
  3. punya opening sinetron taxi gk or episode terakhir taxi

    ReplyDelete