Tuesday 4 September 2012

STROBERI & VANILA

Sinetron Stroberi & Vanila dibintangi oleh Michelle Judithya (Vanila), Putri Ba'da Fitriana(Stroberi), Esa Sigit, Ari Wibowo (Andre) & Tia Ivanka (Kania). Sinetron ini mula bersiaran di MNC TV pada 1 September 2012, setiap Sabtu & Ahad, Jam 17.00.



Sebuah cerita drama keluarga berjudul Stroberi & Vanilla menceritakan tentang persahabatan dan percobaan iman serta cinta suami istri yang terbebani oleh masa lalu mereka..
Stroberry & Vanilla mengisahkan tentang seorang wanita bernama Kania yang hamil di luar nikah dan nggak ada pilihan lain kecuali menaruh bayinya di panti asuhan dengan janji suatu hari dia akan ambil anaknya, namun dia salah angkat anak dan menggangap Stroberi anak kandungnya padahal Vanila anak kandungnya.
Kania coba menyayangi Stroberi tapi batinnya seperti terkontak sama Vanila. Sementara Andre suaminya pun lebih cocok sama Vanila. Ini buat Stroberi yang tadi sayang Vanila dan bersahabat seperti saudara sendiri merasa iri dan benci dengan Vanila.
Sifat Stroberi dan Vanila sangat beda biarpun mereka dibesarkan di panti asuhan yg sama. Vanila penuh kasih sayang dan selalu bersyukur sementara Stroberi selalu minta, nggak pernah memberi dan dibakar kecemburuan dan iri. Iman Vanila kuat sedangkan Stroberi cepat tergoda. Puncaknya saat cowok yang disuka Stroberi, Almond, lebih memilih Vanila, Stroberi berubah jahat dan menggangap Vanila sebagai pembantunya. Stroberi benci dengan masa lalunya dan sesuatu yg berbau kemiskinan.
Kakak Andre yang tahu Stroberi anak haram Kania, memanasi Andre untuk menceraikan Kania karena dari dulu dia tidak suka Kania dan mau Andre nikah dengan temannya Lulu. Andre pernah menjalin hubungan dengan wanita lain yang melahirkan anak perempuan, tapi tanpa sepengetahuan Andre, kakaknya mengusir wanita itu dan menitipkan anaknya di panti asuhan. Andre tidak pernah tahu dia punya seorang anak. Dan ternyata Stroberi yang dikira anak kandung Kania ternyata anak kandung Andre. Tanpa mereka sadari anak mereka tertukar. 
Bagaimana kelanjutan kisah ini, saksikan kisahnya..

Sumber : Forum MNC

No comments:

Post a Comment