Thursday 9 June 2011

SINETRON BARU SHIREEN SUNGKAR & TEUKU WISNU BAKAL TAYANG DI INDOSIAR

PROMO SINETRON TERBARU SHIREEN SUNGKAR & TEUKU WISNU


Sinetron terbaru lakonan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan bakal ditayangkan di Indosiar dalam masa yang terdekat ini. Sinetron ini belum diberi tajuk dan mulai malam tadi 8 Jun 2011, promo sinetron ini telah beberapa kali ditayangkan di Indosiar. Rannia sempat merakam promo sinetron ini untuk tatapan anda semua. Di bawah ini artikel yang Rannia dapat dari website tabloidnova.com mengenai penglibatan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dalam sinetron baru mereka.

Artikel mengenai sinetron baru Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Shireen Sungkar tak sempat menikmati masa liburnya. Baru saja selesai syuting kejar tayangan Cinta Fitri, ia sudah bersiap kembali menjalani rutinitas sehari-hari di lokasi syuting.
“Dia baru dua minggu selesai Cinta Fitri, besok sudah mulai syuting stripping lagi. Sinetron baru yang judulnya belum bisa dikasih tahu,” kata Fanny Bauty, ibu yang merangkap manajer Shireen saat dihubungi, Jumat (20/5).
Yang unik, dalam sinetron terbarunya nanti, Shireen mendapat lawan main kekasihnya sendiri. Shireen dan Teuku Wisnu akan memerankan sepasang kekasih.
“Itu udah rejeki mereka kali ya, dipasangkan terus sebagai kekasih. Mungkin produser melihat mereka juga cocok dalam hal berakting makanya ditawarin berpasangan lagi,” tukas mantan istri Mark Sungkar ini.
Meski akan segera disibukkan kembali dengan syuting kejar tayang, Shireen diminta tetap memperhatikan pendidikannya. Mahasiswa Universitas Moestopo Beragama ini harus bisa memilih-milih waktu antara pekerjaan dan pendidikan.
“Kuliah tetap jalan. Shireen syuting setelah pulang kuliah,” tambah Fanny.

Sumber:-
http://www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Shireen-Sungkar-dan-Teuku-Wisnu-Banjir-Rezeki

5 comments:

  1. MUDAH MUDAHAN SINETRONNYA SUKSES SPT CF YA PAK MANOJJ
    GA SABAR NI NUNGGU SINETRONNYA.PALAGI KLO SHIREEN SUNGKAR YG MAENNNN
    I LUV SHIREEENNNNNNNNNNNN

    ReplyDelete
  2. seeeeneeeengggg dech bs liat kak shireen dan kak wisnu maen berpasangan lg,smoga sama sama suksesny sprti cinta fitri.amin

    ReplyDelete
  3. yeeeee bentar lg udh bisa ntn akting k'wisnu sm shireen, kangen mw ntn cepet2 ne
    mudah2n sinetron ini bisa memikat pencinta sinetron dan bisa sukses sp"ti CF aaamiiinnnn

    ReplyDelete
  4. aku berharap ceritanya ga seperti cf yahhh
    trus shiren mkin diasah actingnya ya nenggg
    suksessss
    kifli kapoor

    ReplyDelete